Lomba di Kemenag Nagan Raya Jelang HAB


Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya mengadakan berbagai macam lomba dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke 67 di Suka Makmue, salah satu kegiatan yang diikuti oleh Pegawai Kantor Kemenag, KUA, guru-guru Madrasah dalam Lingkungan Kemenag Nagan Raya untuk semua jenjang dan satker. 

Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti Kemenag Nagan Raya ini akan di lombakan berbagai macam lomba olah raga, acara perlombaan sudah di mulai sejak tanggal 28 Desember 2012 sampai dengan tanggal 1 Januari 2013. Upacara HAB yang akan dilaksanakan tanggal 3 Januari 2013, yang berlokasi di halaman Kantor Kemenag Nagan Raya.

Perlombaan yang dipertandingkan antara lain Tarik Tambang, Volly Ball dan futsal karyawan. Hal yang cukup menggembirakan adalah semua guru dan karyawan di lingkungan Kemenag Nagan Raya sangat antusias untuk mengikuti lomba tersebut. Namun karena yang di lombakan dalam bentuk Grup yaitu tingkatan K3M Madrasah dan Kantor. Sehingga peserta lomba yang bisa ikut adalah Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3M) tingkat MI, MTs, dan MA, serta KUA, dan pegawai di Kantor Kemenag Nagan Raya sendiri.

Lomba tarik tambang karyawan dan karyawati telah menyelesaikan pertandingannya, K3M MTs berhasil menjuarai baik di kelompok karyawan maupun karyawati. Karyawan/Guru K3M MTs berhasil mengalahkan karyawan/guru K3M MA. Dan Karyawati/Guru K3M MTs berhasil mengalahkan Karyawati KUA.

Di perlombaan volly ball, kelompok K3M MTs lagi-lagi berhasil menjuarai dengan mengalahkan K3M MI-B dengan skor 3-2. Sehingga sementara K3M MTs berhasil memimpin dalam perolehan juara.

Pertandingan futsal masih sedang berlangsung, yang mengambil tempat di lapangan futsal Kulu – Jeuram. Yang mengikuti perlombaan antara lain karyawan Kemenag, K3M MI, K3M MTs, MIN Jeuram dan MAS Kuala.
Penyerahan hadiah sendiri akan dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Upacara HAB Ke-67 3 Januari 2013 di halaman kantor Kemenag di Suka Makmue Kab. Nagan Raya. Pada pembukaan kegiatan kepala Kantor Kemenag Nagan Raya, Drs. Djulaidi sendiri mengharapkan agar acara perlombaan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses serta akan menanamkan rasa kebersamaan dalam membuat sesuatu dalam Tim. Sehingga dengan kebersamaan ini dapat lebih meningkatkan kinerja dan prestasi kerja pada tahun 2013 mendatang.(http://aceh.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=116141)