Jelang UN MTs, Khatam Yasin dan Do’a Bersama di MTsN Keude Linteung

Hari ini (19/4) seluruh siswa-siswi dan dewan guru MTsN Keude Linteung mengadakan Khatam Yasin dan do’a bersama di halaman MTsN Keude Linteung. Kegiatan ini di pimpin oleh Bapak Muslim, S.Pd.I.
Khatam yasin dan do’a bersama oleh seluruh siswa-siswi dan dewan guru MTsN Keude Linteung ini dilakukan menjelang Ujian Nasional (UN) tingkat SLTP yang akan berlansung pada senin sampai kamis depan. Diharapkan dengan khatam surah Yasin dan Do’a bersama ini bisa memberi energi dan kekuatan moral bagi siswa dan siswi kelas IX dalam menyambut UN minggu depan.
Kegiatan khatam surah Yasin ini memang kegiatan rutin yang dilakukan oleh siswa dan siswi MTsN Keude Linteung, namun pada kali ini mengambil tempat di halaman madrasah, seluruh siswa-siswi, guru dan pegawai MTsN Keude Linteung terlibat penuh, dan diakhiri dengan doa bersama yang masih di pimpin oleh Bapak Muslim, S. Pd.I.
Sebelumnya kepala madrasah menyampaikan agar siswa-siswi kelas IX, menyambut UN dengan penuh keyakinan, bahwa kita semua bisa melaluinya, Tentu saja dengan semakin giat belajar dan berusaha bahwa kita bisa melewati ujian nasinal yang terus menerus dilakukan perubahan.
Pada kesempatan ini juga kepala madrasah berpesan kepada seluruh siswa-siswi agar lebih giat belajar dan terus belajar. Karena belajar tidak mengenal waktu dan tempat, tidak mengenal tua dan muda. Siapa saja yang merasa tidak perlu lagi belajar berarti dia dengan sendirinya telah meminta pension dalam berkiprah di dunia ini.(http://aceh.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=125681)