Pelantikan Kepala TU MAN Jeuram Nagan Raya



Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya, Drs. Djulaidi hari Jum’at 11 April 2013 ini melantik Kepala Tata Usaha pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Jeuram. Bersamaan dengan itu juga turut dikukuhkan kembali beberapa orang kepala-kepala Madrasah di lingkungan Kantor Kemenag Nagan Raya.
Saifudjar dilantik sebagai Kepala TU MAN Jeuram menggantikan Ibu Nurmaliah yang telah menjabat selama beberapa tahun di MAN Jeuram.  Ibu Nurmaliah ditempatkan sebagai salah satu staf di seksi Peny. Syari’at Kantor Kemenag Nagan.
Pada amanat pelantikan pejabat baru ini, Kepala Kemenag menyampaikan bahwa pelantikan pada hari ini merupakan hal biasa dalam rotasi pegawai untuk kemajuan lembaga dan pegawai tersebut sebagai jenjang karir. Apalagi MAN Jeuram merupakan satu-satunya MA Negeri di Nagan Raya. Maka tujuan rotasi ini juga untuk penyegaran dalam kemajuan MAN Jeuram ke depan.
Disisi lain jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya, kita juga sebagai pegawai janganlah menghasut orang lain untuk mempertahankan jabatan atau menjatuhkan orang lain. Pegawai dalam menjalankan tugasnya harus selalu patuh dan tunduk kepada pimpinan dalam menjalankan tugasnya demi kemajuan Kemenag Nagan Raya, demikian sambutan dari Kankemenag. [Zulyadi Miska]